Kehadiran brand Infinix di Indonesia memang disambut positif oleh masyarakat, terutama bagi golongan menengah ke bawah yang mendambakan smartphone canggih namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Salah satu smartphone yang diminati adalah seri Hot, dimana Infinix Hot 2 cukup sukses di Indonesia.

Infinix Hot 3

Kali ini Infinix siap segera meluncurkan penerus Hot 2 dengan peningkatan yang signifikan, yakni Infinix Hot 3. Berbeda dari pendahulunya yang memiliki layar seluas 5 inci, kali ini Infinix menghadirkan penerusnya dengan layar yang lebih luas, yakni 5,5 inci. Selain itu layarnya sudah mengusung teknologi GFF Full-laminate yang diklaim dapat mengurangi refleksi.

Infinix Hot 3 warna

Selain layar yang lebih lebar, prosesor yang digunakan juga meningkat, Infinix Hot 3 datang dengan chipset Snapdragon 415 yang memiliki prosesor octa core, berbeda dengan pendahulunya yang masih menggunakan prosesor quad core. Selain itu, ada pula RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD.

Urusan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama 8MP yang sudah menggunakan sensor OV8865 dan sudah dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 5MP dengan sudut padang hingga 84°. Selain itu, kapasitas baterai juga meningkat menjadi 3000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam untuk browsing, 20 jam untuk telpon, dan 33 jam untuk memutar musik.

Infinix Hot 3 Biru

Infinix Hot 3 bakal ada dua varian yang berbeda, yakni X553 dan X554. Karena menyasar kalangan entry level, Infinix membanderol Hot 3 dengan harga yang cukup ramah di kantong, yakni hanya sebesar Rp1.599.000, untuk varian X553, sementara untuk varian X554 belum diketahui harganya hingga saat ini dan akan mulai dijual pada bulan April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here