Eksistensi brand Infinix di Indonesia memang semakin eksis saja, setelah beberapa minggu yang lalu menghadirkan Android One generasi kedua yang bertajuk Infinix Hot 2 X510, kini Infinix siap menghadirkan kembali smartphone terbarunya. Namun kali ini dari seri Note, yaitu Infinix Note 2 sebagai penerus Hot Note yang sebelumnya telah beredar di pasaran.

infinix-note-2

Kehadiran si bongsor nan cantik ini dikonfirmasi melalui situs e-commerce Lazada yang telah menampilkan teaser dan waktu penjualan cepat (flash sale) yang akan dimulai Jum’at (11/12/2015). Untuk bersaing dengan kompetitor lain, lalu apa yang disuguhkan Infinix Note 2 untuk memikat hari konsumen Indonesia?

Sebagai penerus Hot Note, Infinix Note 2 telah dibekali dengan spesifikasi yang mengalami peningkatan dari seri sebelumnya di berbagai sisi. Tak hanya mengandalkan kapasitas baterai yang besar saja, namun handset ini juga telah ditingkatkan pada sektor performa, fotografi, hingga desainnya yang terlihat lebih stylish.

infinix-note-2-4

Infinix Note 2 hadir dengan balutan body yang terbuat dari material metal yang menambah kesan elegan pada smartphone, terlebih dengan adanya beragam pilihan warna seperti silver, hitam, putih, biru muda dan gold, membuat smartphone ini cocok untuk semua kalangan.

Body smartphone ini tergolong bongsor yakni memiliki dimensi 159.5×82.5×9.3mm serta membawa layar seluas 5,98 inci dengan resolusi HD. Untungnya, meski memiliki bentang layar yang lebar, smartphone ini memiliki bezel yang tipis. Selain membuat smartphone terasa lebih ringkas, bezel yang tipis juga membuat tampilan semakin elegan. Ada pula fitur smart gesture yang memudahkan mengakses aplikasi hanya dengan menggambar polanya saja.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali SoC Mediatek MT6753 dengan prosesor octa core Cortex-A53 64-bit yang dapat memberikan performa lebih baik ketimbang pendahulunya. Dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB, phablet ini dapat memberikan performa yang memuaskan. Selain itu, kapasitas penyimpanan masih dapat diperluas karena adanya slot micro SD.

infinix-note-2-2

Pada sisi fotografi, phablet ini juga mengalami peningkatan, yakni mengusung kamera utama 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus (PDAF) untuk fokus cepat 0.25 detik dan adanya teknologi Samsung S5K3M2 ISOcell dapat mengoptimalkan pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya cahaya. Untuk kamera depannya, phablet ini dibekali dengan kamera 2MP dengan bukaan lensa f/2.2 serta memiliki sudut pandang hingga 78 derajat.

infinix-note-2-3

Menariknya, Infinix Note 2 telah menjalankan ROM Android yang sudah melalui kustomisisai dengan nama XUI. ROM ini berjalan di atas Android 5.1 Lollipop yang memiliki desain flat dan klaim lebih ringan, indah, dan cepat. Mereka mengklaim ROM ini mendingkatkan kinerja secara spesifik, yakni meningkatkan performa hingga 21% serta dapat menghemat baterai hingga 20%.

Baterai Infinix Note 2 juga tak kalah besar dari seri pendahulunya, yakni memiliki baterai dengan kapasitas 4.000mAh. Tak hanya itu saja, phablet ini juga telah dibekali dengan fitur dual engine fast charging yang memungkinkan pengisian daya menjadi lebih cepat. Hanya perlu menunggu 60 menit, baterai Note 2 sudah terisi sebanyak 93%.

Infinix Note 2 dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni hanya 1.899.00 pada masa flash sale yang diadakan oleh Lazada.

Spesifikasi Infinix Note 2:

  • Dimensi : 159.5 X 82.5 X 9.3 mm– 194g
  • Display : 5,98 Inci, HD 720p
  • Chipset : MediaTek MT6753
  • CPU : 1.3GHz Octa-core, Cortex-A53 64bit
  • GPU : ARM Mali-T720 MP3 450MHz
  • RAM : 2GB
  • ROM : 16GB, Micro SD
  • OS : Android 5.1 Lollipop, XUI
  • Kamera Belakang : 13MP, PDAF, ISO cell, LED Flas
  • Kamera Depan : 2MP f/2.2, sidut pandang 78 derajat
  • Baterai : 4.000mAh, dual engine fast charging

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here