Sebagai brand asal Negeri Tirai Bambu yang cukup sukses di Tanah Air, Infinix tak berhenti menghadirkan smartphone barunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk smartphone yang bersaing. Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan penerus dari Note 2, yakni Infinix Note 3 Pro X601.

x601_lifestyle-picture-79

Smartphone ini menyasar untuk kalangan muda yang profesional dan aktif, dimana kapasitas baterai yang besar menjadi nilai jual smartphone ini. Ya, Infinix Note 3 Pro X601 memang dirancang khusus dengan kapasitas baterai sebesar 4500mAh yang mampu memberikan ketahanan hingga dua setengah hari dalam keadaan normal. Selain itu, fitur flash charging dapat mengisi baterai hingga full hanya dalam 99 menit.

Hal ini sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang mengidamkan smartphone berlayar besar dengan kapasitas baterai yang besar. Tentu hal ini semakin memanjakan pengguna yang aktif menggunakan smartphone mereka, baik untuk bekerja, multimedia, atau hal-hal lainnya.

infinix-note-3-pro-terapkan-spek-garang-dengan-baterai-flash-charge-4-5a

Nah, agar smartphone Infinix dapat melenggang ke pasar Indonesia, maka mereka menggandeng PT. Sat Nusapersada sebagai perakit smartphone tersebut. Selain agar dapat lebih cepat dalam memenuhi kebutuhan pasar, hal ini juga sebagai langkah perusahaan memenuhi regulasi TKDN untuk smartphone 4G.

Untuk bagian jeroannya, smartphone ini mengusung prosesor octa-core 64 bit yang disandingkan dengan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Dengan ruang selega itu, tentu menjalankan kegiatan multitasking tidak menjadi masalah bagi smartphone ini. Karena sudah memenuhi TKDN, smartphone ini memiliki dukungan 4G LTE pada kedua slot SIM. Ada juga slot microSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan yang dimiliki smartphone ini.

infinix-note-3-pro-terapkan-spek-garang-dengan-baterai-flash-charge-4-5a-dan-baterai-4500-mah

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 6 inci berjenis IPS dan dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP. Sedangkan untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. Infinix telah menyematkan sensor fingerprint di bagian belakang dan ada juga fitur audio yang mumpuni, sebut saja ACC Stereo Technology yang sudah tersemat untuk menghadirkan dimensi suara stereo lebih maksimal.

Bicara soal harga, Infinix Note 3 Pro X601 bakal dibanderol seharga Rp2.599.000 yang bakal tersedia di e-commerce mitra Infinix seperti Lazada pada bulan Desember ini. Tertarik untuk memboyong Infinix Note 3 Pro X601?

1 COMMENT

  1. infinix mantap ,,, takutnya kebanyakan orang mikir servis centernya mana ????
    padahal spek sudah mantap …. semoga dibanyakin event launchingnya di mal” indo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here