Produsen smartphone asal Tiongkok, Infinix belakangan ini memang jarang diberitakan karena mereka memang belum meluncurkan smartphone terbarunya. Namun perusahaan ini tampaknya telah memiliki acara pada tanggal 14 November mendatang untuk meluncurkan smartphone terbarunya. Perusahaan tersebut telah mengirimkan undangan untuk sebuah event yang akan berlangsung di Dubai.

Sayangnya, saat ini belum ada informasi mengenai detail dari smartphone yang akan bernama Infinix Zero 5 itu. Namun ada informasi megenai harga tersebut, dimana Infinix Zero 5 akan dibanderol seharga INR 20.000 (Rp4,1 jutaan) untuk pasar India, meskipun smartphone tersebut akan dijual di pasar lain juga dalam waktu bersamaan. Kemungkinan harga di negara lain tidak akan berbeda jauh dari harga yang ditawarkan di India.

Menurut laporan GSM Arena, Infinix Zero 5 akan hadir dengan desain full-screen seperti kebanyakan smartphone yang telah meluncur saat ini. Tentu display dari smartphone akan mengadopsi aspek rasio 18:9 dan akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

Di bagian belakang, terdapat setup dual-kamera yang bakal memiliki fitur optical zoom hingga 2x. Karena sebagai smartphone flagship, smartphone ini diharapkan bakal hadir dengan kapasitas RAM sebesar 6GB, dan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 128GB. Diharapkan muncul bocoran lain mengenai handset ini menjelang peluncurannya yang akan tiba pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here