Kabar cukup mengejutkan dari HTC, salah satu situs berbahasa Jepang telah menampilkan secara sekilas informasi tentang Smartphone terbaru HTC dengan nama HTC J. sayangnya, tidak lama setelah informasi HTC J menyebar, situs berbahasa Jepang tersebut menghapus informasi tentang HTC J dalam blog nya.

Menurut informasi yang berhasil didapatkan, Smartphone baru HTC masuk dalam daftar KDDI Jepang. HTC J kompatibel dengan jaringan WiMAX tampilkan fitur sebuah disain yang lain dari seri One yang terkenal. HTC J (ISW13HT) dikabarkan memiliki display 4,3 inci qHD, prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon S4, RAM 1GB, kapasitas penyimpanan internal 16GB, microSD. HTC J dijalankan pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Jika dilihat sekilas dari gambar, nampaknya HTC J juga dibekali dengan Beast Audio. Smartphone ini memiliki ukuran tinggi 132 mm, lebar 66 mm dan ketebalan 10 mm. dalam blog tersebut juga diinformasikan bahwa HTC J akan segera meluncur pada musim panas tahun ini (sekitar bulan Juni atau Agustus). Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here