Meizu memang belum sepopuler Xiaomi, tapi sebenarnya mereka menawarkan produk yang cukup berkualitas dan bisa bersaing dengan Xiaomi , bahkan mereka juga memiliki racikan OS Android versi mereka sendiri bernama OS Flyme yang tak kalah keren dibanding MIUI milik Xiaomi.

Sebenarnya Meizu M1 Note, Meizu MX4 dan Meizu MX4 Pro sudah mulai dijual oleh beberapa toko online di Indonesia. Oleh karena itu informasi terbaru produk mereka boleh kita jadikan referensi untuk ponsel yang akan kita beli berikutnya.

Meizu MX5 yang bakal muncul telah bocor foto-foto penampakannya sehingga kita bisa melihat sekeren apa ponsel baru ini nantinya dan sepertinya desain Mx5 mengambil inspirasi dari desain iPhone.

meizu_mx5_3

Bahkan spesifikasi Meizu MX5 sudah tersebar di internet di mana ponsel ini akan memiliki layar 5.5 inci FULL HD, dengan prosesor 10 core dari Mediatek bernama Helio X10, RAM 3GB, internal storage 16GB serta OS Android 5.0.1.

meizu_mx5_2

Bahkan kamera belakang akan menggunakan resolusi 20.7Mp serta kamera depan 5MP yang menjanjikan sebuah ponsel yang asik untuk foto memfoto.

meizu_mx5_1

Baterai yang disertakan pun cukup besar yaitu 3150 mAh yang dirasa bisa memberikan daya untuk 1 harian.

Yang lebih menarik lagi harga Meizu MX5 tergolong murah yaitu hanya 290 USD saja! Atau sekitar 3.8 jutaan rupiah saja.

meizu_mx5_4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here