Produsen yang lebih dikenal dengan produk-produk proyektor-nya yaitu InFocus, ternyata juga jago memproduksi lini pc all-in-one terbaru dengan dukungan layar sentuh.

Khusus diperuntukkan bagi pengguna bisnis, pendidikan dan kesehatan/medis, PC All-in-One bermerek InFocus BigTouch INF55WIN8 ini dibekali dengan panel layar sentuh besar berukuran 55 inci 1080p yang didasarkan pada sistem operasi Windows 8 Pro. Dukungan layar sentuh 5-point multitouch diberikan pada gerakan tap, menggeser (slide), menggesek, mencubit, dan memutar untuk berinteraksi dengan konten.

All-in-One BigTouch ini didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor Intel Core i5-2520M dengan RAM 4GB plus storage SSD 120GB. Selain menyediakan dua port Ethernet dan mendukung konektivitas dual-band WiFi 802.11a/b/g/n, AiO BigTouch ini juga menyediakan dua buah port HDMI 1.3mm, VGAm Component, S-video, input komposit dan built-in speaker 7Wx2.

Harga yang dibanderol untuk sebuah unit InFocus BigTouch ini adalah 4.999 USD atau setara 48,7 juta rupiah. Dan itu juga sudah termasuk dengan kemudahan upgrade ke Mondopad menggunakan Mondopad Upgrade kit dan penyediaan platform kolaborasi terpadu untuk video conference, digital whiteboard, viewing dan sharing file Microsoft Office.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here