Ponsel yang bakal menjadi bagian dari seri Galaxy J terbaru yaitu Galaxy J3 dan J7 yang diharapkan akan muncul tak lama lagi telah terungkap informasi spesifikasinya. Sebelumnya foto maupun info Galaxy J7 pernah tertangkap dari TENAA (organisasi regulasi sertifikasi telekomunikasi Cina) dan kali ini malah muncul di toko online ritel di Rusia sehingga mengkofirmasi spesifikasi ponsel tersebut.

Samsung-Galaxy-J7-Russia

Walau Galaxy J7 tertampang dengan harga 49,990 ruble yang kurang lebih kalau dikonversikan ke dollar adalah 890 USD atau sekitar 11 jutaan dalam kurs rupiah, tapi sepertinya harga tersebut hanya mahal di Rusia dan sepertinya akan lebih murah di negara lain.

Galaxy J7 akan menggunakan prosesor yang berbeda dari ponsel Samsung lainnya yaitu prosesor buatan Marvel tepatnya 1.2GHz octa-core Marvel PXA1936 dengan RAM 1.5 GB serta internal memori 16GB.

Sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 5.0 Lollipop dengan layar 5.5 inci dan resolusi 720p (HD). Untuk urusan jepret menjepret, Galaxy J7 memiliki sensor 13mp dengan autofocus, LED flash serta video recording, sedangkan kamera depan memiliki sensor 5Mp. Untuk kameranya Galaxy J7 menggunakan baterai 3000 mAH yang dapat dilepas.

Untuk Galaxy J5, kemungkinan besar memiliki spesifikasi layar 5-inch 720p LCD screen, prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 410, 1.5 GB  RAM, internal storage 8GB serta baterai 2600mAh battery, dan kamera belakang kemungkinan 13mp.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here