Sebuah ponsel sekarang tidak hanya dilihat dari kemampuan “telefoni” tapi juga atribut yang menempel seperti kamera untuk menentukan kecanggihannya. Galaxy Note 4 yang akan dirilis Samsung tak lama lagi juga kabarnya memiliki kelengkapan kamera yang oke punya. Informasinya Note 4 akan menggunakan sensor kamera 16MP Sony IMX240 yang dilengkapi optical image stabilization untuk kamera belakangnya.

kamera-galaxy-note-4

Sensor ini sama dengan yang digunakan oleh Galaxy S5 LTE-A (yang diluncurkan di Korea saja) di mana sensor ini mampu merekam video 4K UHD pada kecepatan 30fps.
Sedangkan kamera depan Note 4 akan memiliki sensor 3.7MP yang mampu mengambil gambar dan video dalam resolusi WQHD ( 2560 x 1440 px).

Selain itu ada juga fitur baru bernama Side Touch yang merupakan metoda gerakan untuk mengaktifkan ponsel saat layar nonaktif, plus ada mode kamera baru yaitu Wide Selfie, Selfie, Selfie Alarm, serta Create a GIF File.

Kemungkinan kita perlu menunggu sampai tanggal 3 September nanti untuk memastikan semua informasi tentang Galaxy Note 4 yang telah terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here