You are currently viewing Informasi Terkait Sony Xperia SP Alias Sony HuaShan, Bocor

Dengan semakin dekat perhelatan ajang tahunan Mobile World Congress 2013, berbagai informasi terkait spesifikasi dari Sony Xperia SP atau yang dikenal sebagai Sony HuaSha dikabarkan sedikit demi sedikit mulai terkuak juga.

Menurut beberapa sumber yang ada, Sony Xperia SP ini telah dibekali oleh keberadaan fitur layar sentuh 4.6 inci 720p HD. Sedangkan untuk menunjang kinerja sistem di dalamnya, smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah mengandalkan sepenuhnya pada dukungan dual core Snapdragon S4 Pro MSM8960T plus Adreno 320 GPU dan juga memori internal berupa RAM 1GB RAM + ROM 8GB.

Ponsel pintar terbaru besutan Sony ini juga didukung oleh kehandalan kamera belakang 8MP dengan sensor Exmor RS yang mampu mencapture dan merekam dengan kemampuan yang mumpuni. Meskipun Sony Xperia SP tersebut hanya didukung oleh prosesor dual-core, tetapi dengan keberadaan dukungan Adreno 320 GPU pada perangkat praktis membuat ponsel ini mirip layaknya ponsel yang didukung oleh processor quad core.

Dan sejatinya, keberadaan Sony Xperia SP ini konon masih berada satu tingkat di bawah Sony Xperia Z.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply