Pada penghujung tahun 2015 ini para gamer, baik gamer konsol maupun gamer PC, disuguhkan dengan beberapa judul game yang sangat menarik. Sebut saja Fallout 4 dan Call of Duty: Black Ops III yang belum lama dirilis. Nah selain itu ada juga salah satu judul yang patut diantisipasi, yaitu Star Wars Battlefront 2015.

swb15

Bagi pecinta atau penggemar film serial Star Wars tentunya tidak bisa melewatkan seri yang satu ini. Sebelum memainkan game ini, ada kalanya untuk mengecek kembali apakah hard disk pada PlayStation 4 atau Xbox One atau perangkat komputermu sudah memadai? Dikutip dari WCCFtech, Rabu (11/11/2015), dikabarkan game ini tidak akan memakan terlalu banyak kapasitas hard disk.

Dalam sebuah kicauan seorang pengguna yang me-mention akun resmi @EAStarWars dengan pertanyaan, “butuh berapa GB untuk dapat memainkan game Star Wars ini?” Tidak lama kemudian, akun resmi EA tersebut menjawab, dengan jawaban yang spesifik. EA mengatakan bahwa untuk ketiga platform, akan memiliki kebutuhan hard disk yang berbeda. Untuk PlayStation 4 membutuhkan ruang hard disk 25 GB, Xbox One 19 GB, dan perangkat komputer atau Windows membutuhkan sekitar 27 GB.

Mungkin bagi Anda gamer perangkat komputer bertanya-tanya, mengapa ukuran file-nya paling besar dibanding 2 platform lain. Jawabannya adalah, kualitas grafis yang disuguhkan pada perangkat komputer ini lebih kompleks. Disamping itu, pengunaan resolusi pada perangkat komputer lebih beragam karena mendukung hingga resolusi 4K.

Selain itu, penggunaan game engine Frostbite 3 membuat efek visual pada Star Wars Battlefront 2015 lebih memukau. Game engine ini sudah kita kenal juga pada game FPS besutan EA, Battlefield.

Spesifikasi yang dibutuhkan agar dapat memainkan Star Wars 2015
Spesifikasi yang dibutuhkan agar dapat memainkan Star Wars 2015

(ND/WCCFtech)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here