Dengan konsep yang sangat unik, phablet Xiaomi Mi Mix berhasil menarik perhatian besar para penggemarnya, dimana phablet seluas 6,4 inci tersebut langsung ludes dalam 10 detik pada flash sale perdana. Dengan suksesnya Mi Mix di pasaran, membuat para produsen lain tertarik membuat smartphone dengan konsep serupa. Salah satu perusahaan yang tampaknya ingin mengikuti jejak Xiaomi adalah Meizu.

meizu-mi-mix-a

Meizu yang merupakan rival dari negara yang sama dengan Xiaomi kepincut dengan manisnya penjualan perdana Mi Mix yang hanya membutuhkan waktu 10 detik saja untuk sold out. Perusahaan telah melakukan pengembangan untuk smartphone dengan konsep bezel-less.

meizu-mi-mix

Bahkan baru-baru ini telah muncul bocoran dari situs Weibo, dimana beberapa gambar telah beredar yang memperlihatkan konsep smartphone yang diduga dibuat oleh Meizu. Karena mengusung konsep bezel-less yang lebih ekstrim, tampaknya smartphone ini ditujukan untuk bersaing dengan Xiaomi Mi Mix. Menurut bocoran tersebut, Meizu bakal mengumumkan perangkat bezel-less tersebut pada tanggal 24 Desember 2016.

meizu-mi-mix-b

Jika Mi Mix masih memiliki bezel yang lumayan tebal di bagian bawah, perangkat yang tengah dikembangkan Meizu ini terlihat memiliki bezel tipis yang sama rata di semua sisinya. Selain itu, smartphone ini bakal menggunakan sensor fingerprint yang akan ditempatkan di bawah kaca layar smartphone. Tentu ini berbeda dengan Mi Mix yang masih menempatkan fingerprint di belakang. Diharapkan segera muncul informasi yang lebih lengkap mengenai perangkat bezel-less milik Meizu ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here