Samsung baru-baru ini telah memperkenaklan duo smartphone flagship terbarunya, yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Kedua smartphone flagship tersebut hadir dengan desain infinity display yang membuat banyak orang kagum dan tak sedikit yang bermimpi untuk memiliki handset tersebut. Namun tenang saja bagi Anda yang belum bisa memiliki handset tersebut, karena kita masih dapat menikmati rasa Galaxy S8 dengan menggunakan stock wallpaper dari handset tersebut.

samsung_s8_sincopy

Ya, stock wallpaper Galaxy S8 bisa kita terapkan pada handset kita, terlebih bagi Anda pengguna Galaxy S6 Edge atau S7 Edge bisa mengelabuhi teman-teman Anda dengan menggunakan stock wallpaper milik Galaxy S8.

Samsung-Galaxy-S8-Wallpapers

Stock wallpaper Galaxy S8 menampilkan gradasi warna yang cantik, dimana memperlihatkan juga pemandangan langit dan bintang. Berbeda dengan stock wallpaper LG G6 yang lebih memperlihatkan gambar kehidupan nyata, stock wallpaper Galaxy S8 lebih ke CGI (Computer-generated imagery). Stock wallpaper tersebut juga hadir dengan rasio persegi, yakni 2,960 piksel.

Ada banyak stock wallpaper yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan antarmuka perangkat Anda dengan perpaduan warna-warna yang beragam, dan bagi Anda yang ingin mengunduh stock wallpaper dari Samsung Galaxy S8 dalam resolusi tinggi bisa mengunjungi halaman berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here