Ada-ada saja metode marketing yang dilakukan oleh retailer ponsel asal Ukraina. Mereka memiliki ide gokil dalam memasarkan produk Apple iPhone di negara Eropa Timur tersebut. Ide gokil tersebut adalah melakukan program giveaway iPhone 7 secara cuma-cuma kepada siapapun yang bersedia mengganti namanya jadi ‘iPhone Seven’.

iphone-seven

Retailer ponsel yang memiliki ide nyeleneh ini bernama Allo.ua yang dikenal sebagai retailer ponsel terbesar di negara asal Andriy Shevchenko tersebut. Mereka bersedia untuk memberikan satu unit iPhone 7 terbaru secara gratis kepada siapapun yang bersedia mengubah namanya menjadi ‘iPhone Seven’.

Perubahan nama menjadi ‘iPhone Seven’ ini harus dilakukan secara legal. Pertama, mereka yang berpartisipasi pada program giveaway ini harus mendaftarkan perubahan namanya ke badan kependudukan setempat untuk bisa memperoleh bukti kependudukan dengan nama baru.

Selanjutnya, mereka akan diminta untuk berfoto selfie bersama dengan KTP terbarunya yang sudah berganti nama jadi ‘iPhone Seven’. Sebagai langkah konfirmasi, peserta program giveaway juga harus mengirim foto selfie-nya ke Allo.

Pihak Allo menyediakan lima iPhone 7 gratis kepada lima orang yang bersedia mengikuti program giveawaynya ini. Mereka yang sudah terbukti melakukan penggantian nama menjadi ‘iPhone Seven’ bisa langsung mengambil iPhone 7 32GB di toko Allo dengan memperlihatkan KTP-nya.

Promosi ini berlaku sejak tanggal 17 Oktober dan bakal berakhir hingga 1 Maret 2017. Jadi, masih cukup panjang. Dan, hanya ada lima orang yang berhak memperoleh iPhone 7 gratis. Ada yang tertarik?

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here