Meski saat ini kekuatan BlackBerry tidak seperkasa beberapa tahun terakhir, namun mereka telah membuktikan bahwa mereka masih memiliki teknologi yang belum dimiliki perusahaan lain. Kini perusahaan asal Kanada tersebut lebih fokus pada penyediaan layanan yang terdepan untuk bidang yang mereka geluti sekarang.

Numbers-Master

Perusahaan ini sebelumnya memang telah terkenal dengan teknologi enskripsi yang mereka miliki, di mana teknologi tersebut menawarkan keamanan tinggi dan sulit untuk disadap. Dengan sistem keamanan tinggi tersebut, berbagai institusi baik pemerintahaan ataupun swasta beramai-ramai menggunakan layanan BlackBerry demi menjaga kerahasiaan data perusahaan.

Namun kini mereka hadir dengan layanan baru yang tak kalah keren, di mana BlackBerry baru saja mengumumkan kerjasama dengan operator seluler 3 di Hong Kong. Kerjasama antara kedua perusahaan itu menghadirkan layanan yang disebut sebagai Numbers Master, yang akan tersedia untuk platform Android dan iOS. Layanan ini memungkinkan pelanggan 3 dapat memiliki 10 nomor yang berbeda pada satu kartu SIM.

Semua nomor tersebut dapat digunakan untuk menelpon atau menerima panggilan, seperti kartu SIM pada umumnya. Dengan adanya 10 nomor yang berbeda, akan memudahkan pengguna untuk memisahkan antara nomor untuk pekerjaan dan nomor pribadi.

Untuk menikmati fitur tersebut, pengguna hanya perlu berlangganan layanan operator 3 Hong Kong dengan biaya sebesar 28 HKD atau setara dengan Rp47 ribuan. Tentu dengan adanya kerjasama ini membuat 3 Hong Kong menjadi operator seluler pertama di Hong Kong yang menjual smartphone BlackBerry DTEK50. Selain itu, 100 pelanggan pertama layanan Numbers Master akan mendapatkan tambahan bonus berupa power charger BlackBerry MP-12600.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here