Handphone Android dengan baterai berkapasitas 4000 mAh sudah menjadi satu daya tarik tersendiri di pasaran. Namun bagaimana kalau sebuah ponsel mempunyai baterai berkapasitas 6050mAh? Hal inilah yang dipastikan keberadaannya oleh pimpinan perusahaan produsen smartphone Cina Gionee, William Lu baru-baru ini.
gionee m5_1
Lu mengungkapkan kalau perusahaannya siap untuk merilis dua ponsel terbaru pada tanggal 19 Juni mendatang di kota Beijing. Dua ponsel tersebut adalah Elife E8 serta Marathon M5. Dan bocoran informasi yang diungkapkan oleh Lu pun bakal sangat mencengangkan.

Bagaimana tidak, dia mengungkapkan kalau smartphone Marathon M5 bakal hadir dengan baterai berkapasitas 6050 mAh. Tidak heran kalau ponsel tersebut mempunyai nama Marathon. Ponsel ini pun bakal bisa digunakan selama beberapa hari untuk sekali pengisian baterai. Sebelumnya sempat dikabarkan kalau M5 ini bakal hadir dengan dua baterai sekaligus.

Selanjutnya untuk Elife E8, juga bakal hadir dengan spesifikasi yang tak kalah canggih. Handphone ini disebutkan oleh Lu bakal hadir dengan kamera utama 23,7 MP. Kamera tersebut pun mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 100MP. Selain itu, ponsel ini juga disebutkan bakal mempunyai fitur yang merupakan hasil kolaborasi dengan fotografer National Geographic Fritz Hoffman.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here