Pada ajang CES 2015, Asus menjadi salah satu bintang dengan produk Zenfone 2 miliknya. Handphone tersebut pun ditawarkan dengan dua opsi, yakni Zenfone 2 dengan RAM 2GB dan RAM sebesar 4GB. Dan kini, toko online Cina Ali Express sudah memulai melayani proses pre-order ponsel tersebut.

Harga yang ditawarkan Ali Express untuk ponsel ini ternyata lebih mahal dibandingkan banderol yang sebelumnya telah diungkapkan oleh Asus. Seperti diketahui, pada saat peluncurannya, Zenfone 2 dengan RAM 2GB ditawarkan dengan harga sebesar 199 USD.

ASUS-ZenFone-2-color

Namun lain halnya di Ali Express. Asus Zenfone 2 versi 2GB ditawarkan dengan banderol sebesar 299 USD. Sementara itu untuk versi 4GB, dipasarkan dengan harga sebesar 439 USD. Terdapat lima pilihan warna yang disediakan, yakni Ceramic White, Osmium Black, Glamor Red, Glacier Gray serta Sheer Gold.

Dan mereka yang menginginkan ponsel tersebut juga bisa langsung berbelanja di toko online Cina ini. Dalam situs resminya, Ali Express menuliskan kalau mereka melayani pengiriman ke Indonesia melalui Singapore Post.

via whatsontech

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here