samsung-flip-phone-sm-g9298

Beberapa tahun lalu, ritual Samsung meluncurkan smartphone Flip secara “diam-diam” memang tak terlalu banyak menarik perhatian orang. Tetapi buat konsumen pecinta Flip-Phone yang memang memiliki pasar tersendiri sejak dahulu, ini merupakan sesuatu yang bakal membuat antusias!

Bocoran tentang smartphone Flip terbaru dari Samsung ini sebenarnya sudah lama. Dengan lahirnya SM-G9198 pada 2015 dan W2017 pada tahun lalu, sertifikasi smartphone yang dikabarkan akan seri SM-G9298 di FCC US ini sempat heboh. Sebab akan “menggandeng” Snapdragon 821, yang tak lain adalah prosesor terbaik di bawah Snapdragon 835 yang disematkan dalam Samsung Galaxy S8.

Tetapi bocoran tentang desainnya baru muncul hari ini. Bila SM-G9298 ini dilihat dari segi desain, maka bentuknya memang mirip dengan W2017. Dimana terdapat lambang Samsung di bagian atas tanpa ada gangguan (misalnya kamera depan, sensor proximity, dan speaker, yang selalu ada di atas smartphone).

samsung-w2017-6

 

 

 

Menarik melihat bagaimana kejutan yang akan dibawa Samsung dalam seri Flip-Phone terbarunya. Belum ada spesifikasi lebih lanjut tentang smartphone ini. Tetapi bila memang akan diluncurkan, Samsung mungkin tidak bisa lagi meneruskan ritual meluncurkan smartphone Flip secara “diam-diam”, sebab desainnya yang sudah ketahuan bezelles dan menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here