You are currently viewing Ini Bukan Serangan Teroris, tapi Galaxy Note 7 yang Meledakkan Mobil Jeep
Kredit: Lydia

Peluncuran smartphone baru, Samsung Galaxy Note 7 memang dibarengi dengan kabar yang tidak sedap. Banyak pengguna phablet itu yang mengalami kejadian tidak menyenangkan, ponsel terbakar dan meledak. Dan yang paling parah, Galaxy Note 7 membuat pasangan suami istri dari Florida Amerika Serikat harus kehilangan mobil Jeep.

Kredit: Lydia
Kredit: Lydia

Pasangan suami istri Nathan dan Lydia Dornacher mengungkapkan kalau kini mereka mengalami kerugian besar akibat smartphone Samsung Galaxy Note 7. Bagaimana tidak, keduanya mengaku bahwa smartphone buatan Samsung itulah yang menjadi penyebab mobil Jeep Grand Cherokee yang terparkir di depan rumah hangus terbakar.

Dikutip dari Ubergizmo, Nathan mengatakan kalau pada saat itu dia tengah mengisi baterai smartphone Galaxy Note 7 miliknya di dalam mobil. Sesampainya di dalam rumah, Nathan bersama istri meninggalkan mobil untuk memasukkan barang-barang ke dalam rumah. Namun siapa sangka, tak lama setelah pasangan suami istri ini mulai memindahkan barang, terlihat percikan api yang muncul di jendela mobil.

Nathan pun sempat panik melihat kejadian tersebut. Dia pun segera memanggil istrinya, Lydia untuk segera mengambil pemadam api yang tersimpan di rumah. Namun usaha pemadaman yang akan mereka lakukan ternyata sia-sia. Bahkan sebelum aksi pemadaman mereka lakukan, terdengar suara ledakan cukup keras dari dalam mobil. Mereka pun akhirnya pasrah melihat api yang membakar habis mobil Jeep kesayangan.

kredit: Lydia
kredit: Lydia
kredit: Lydia
kredit: Lydia

Setelah kejadian ini, Lydia mengambil beberapa foto. Termasuk di antaranya adalah foto smartphone Galaxy Note 7 yang terbakar habis. Ponsel baru itu sudah tak lagi bisa dikenali. Dan hingga saat ini, belum ada pihak Samsung yang menghubungi pasangan suami istri itu. Termasuk pula Verizon, tempat kedua pasangan ini membeli ponsel Galaxy Note 7 tersebut.

(BHK)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply