Microsoft telah mulai meluncurkan update Lumia Denim untuk perangkat Windows Phone. Namun tak semua smartphone Windows Phone bakal langsung memperoleh update terbaru ini. Microsoft pun mendahulukan produk smartphone Lumia milik Nokia yang kini telah menjadi bagian dari perusahaannya.

Sebagai langkah awal ini, terdapat empat smartphone Windows Phone 8.1 yang memperoleh update Lumia Denim. Dan keempat smartphone tersebut semuanya adalah perangkat Windows Phone high end. Empat smartphone tersebut antara lain adalah Lumia 830, Lumia 930, Lumia 1520 serta yang terakhir adalah Lumia Icon.

lumia 1520 resmi (1)

Pihak Microsoft pun menjanjikan kalau semua smartphone Lumia Windows Phone bakal memperoleh update Lumia Denim terhitung bulan Januari mendatang. Dan keberadaan update ini pun memberikan beberapa peningkatan, terutama pada kemampuan kamera, aplikasi Cortana dan lain-lain.

Sebelumnya, Microsoft pun telah menunjukkan kemampuan dari kamera smartphone Lumia 930 yang telah memperoleh update Lumia Denim. Di situ, mereka mengungkapkan kalau update Lumia Denim memberikan tambahan fitur seperti opsi untuk merekam video 4K pada kecepatan 24fps, mengambil gambar dengan cepat, Rich Capture yang mendukung HDR, dynamic exposure serta dynamic flash secara otomatis.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here