blackview-bv-8000

Satu lompatan penting bagi Blackview yang selama ini dikenal memiliki keunggulan di smartphone-smartphone tahan banting atau rugged-phone miliknya. Produk terbarunya nanti yang bernama Blackview BV8000 ini berencana akan menembus pasar global.

Bila sahabat mengikuti perkembangan rugged-phone Blackview dari mulai BV6000 dan yang baru meluncur kemarin, Blackview BV7000, pastinya akan kaget dengan si BV8000 yang paling baru ini. Sebab spesifikasi yang diusung bisa dianggap melejit drastis dari para pendahulunya.

Misalnya layar 5 inci FHD, prosesor MediaTek Octa-core Helio P20 MT6757 2,3Ghz, RAM 6GB, dan memori internal 64GB! Sedangkan OS-nya sendiri akan disematkan Android 7.0 Nougat dan tentunya perlindungan IP68. Tetapi bila dilihat dari desainnya, sepertinya tidak ada tempat untuk fingerprint sensor di smartphone ini.

Tentunya tak sabar melihat bagaimana Blackview bersaing dengan smartphone-smartphone “arus utama” di luar sana. Bila mampu menarik segmen pasar yang tepat dan memiliki kredibilitas yang terjaga, bukan tak mungkin nama Blackview nantinya akan menjadi vendor besar selanjutnya.

Bagaimana menurut sahabat sendiri? Sudah tertarik dengan Blackview?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here