Pada awal tahun ini, Mozilla secara resmi memperkenalkan dua handphone Firefox OS pertamanya, yakni Keon dan Peak yang dikeluarkan oleh GeeksPhone. Dan kini, dua handphone yang dikeluarkan untuk para developer tersebut pun bisa diperoleh khalayak umum.

Dikutip dari GSM Insider, GeekPhone telah secara resmi mulai menjual kedua handphone ini kepada para konsumen dari seluruh dunia. Untuk Keon, pihak GeekPhone membanderolnya seharga 91 Euro atau sebesar 1.2 juta rupiah. Sementara itu GeekPhone Peak dibanderol seharga 149 Euro atau sekitar 1.9 juta rupiah.

GeekPhone Keon sendiri hadir dengan layar berukuran 3.5 inci HVGA. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 dengan kecepatan 1GHz, RAM 512MB dan ROM 4GB. Di bagian belakang terdapat kamera 3MP dan baterai berkapasitas 1580 mAh.

Sementara itu GeekPhone Peak mempunyai spesifikasi yang lebih bagus dibanding Keon. Handphone ini datang dengan layar berukuran 4.3 inci qHD dan prosesor dual core Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.2GHz. Sebagai penunjnag, terdapat RAM berkapasitas 512MB dan memori internal sebesar 4GB. Untuk keperluan fotografi, handphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP. Dan yang terakhir terapat baterai berkapasitas 1800 mAh.

(Via GSM Insider)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here