Semua orang tentunya tahu kalau Apple dan Samsung ibarat Tom and Jerry. Di satu sisi, kedua perusahan ini berkompetisi. Di sisi lain, keduanya juga terlibat dalam kerja sama bisnis.

Dan, hal ini juga berlaku pada saat Samsung melakukan peluncuran handphone terbarunya, Galaxy S IV. Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini pun tak ketinggalan dalam memberikan respon.

Hal itu dibuktikan oleh Apple dengan meluncurkan sebuah iklan baru untuk iPhone 5. Dalam iklan tersebut mereka mengatakan bahwa iPhone tidak seperti handphone lain di dunia. iPhone bisa melakukan banyak hal serta memudahkan pekerjaan.

Iklan tersebut memang tidak secara gamblang menyebutkan handphone Samsung Galaxy S IV. Namun mereka menyebutkan bahwa tidak ada alasan untuk menggunakan handphone selain iPhone. Ditambah iPhone telah memperoleh penghargaan kepuasan pelanggan delapan kali berturut-turut dari J.D. Power and Associates.

Lebih lanjut, Apple juga menyebutkan beberapa fitur yang ada pada iPhone 5 di antaranya adalah tampilan Retina Display, chip A6, iOS 6, Siri, dukungan 800 ribu aplikasi, wireless super cepat, kamera dan lain-lain.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here