Huawei telah dijadwalkan untuk meluncurkan smartphone flagship miliknya pada bulan Oktober mendatang, yang akan menjadi Huawei Mate 10. Seperti flagship lainnya, smartphone tersebut akan hadir dengan desain bezel-less di bagian depan, termasuk sisi atas dan bawah.

Nah, baru-baru ini perusahaan telah mengunggah teaser yang mengungkapkan desain depan dan belakang Mate 10. Uniknya, perusahaan asal Tiongkok ini menumpang keriuhan Samsung yang baru saja mengumumkan Galaxy Note 8 dengan menggunakan hashtag #beyondthegalaxy.

Untuk teaser pertama mengungkapkan desain depan Mate 10 yang akan didominasi oleh layar, bahkan layarnya lebih besar ketimbang layar milik Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis Samsung. Namun bukan berarti ukurannya juga ikut melebar, dengan memangkas bezel yang lebih tipis, Huawei Mate 10 akan mendapatkan layar yang lebih luas dari smartphone lain dengan ukuran yang sama.

Sedangkan teaser kedua menunjukkan desain Huawei Mate 10 dari belakang. Meski tak memperlihatkan brand apapun, namun hal yang perlu diketahui bahwa smartphone tersebut masih mewarisi setup dual-kamera di bagian belakang. Bahkan, penempatan tombol rocker volume dan power masih sama dengan pendahulunya.

Karena teaser ini diunggah pada akun Twitter dan Facebook resmi milik perusahaan, tidak diragukan lagi keakuratan dari desain tersebut. Peluncuran Huawei Mate sendiri diharapkan bakal berlangsung pada tanggal 6 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here