Ini Dia Penampakkan Foto Pertama Smartphone Gaming Black Shark Milik Xiaomi

Ini Dia Penampakkan Foto Pertama Smartphone Gaming Black Shark Milik Xiaomi

Sejak dua bulan yang lalu, Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone gaming yang menggunakan brand Black Shark. Hal ini diketahui setelah smartphone misterius yang disebut Black Shark muncul di AnTuTu dengan mengusung spesifikasi high-end. Smartphone tersebut mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 840, RAM 8GB, dan layar yang lebar.

Kemudian, baru-baru ini kabar kehadiran perangkat tersebut telah dikonfirmasi oleh perusahaan dengan mengirimkan undangan acara peluncuran Black Shark pada tanggal 13 April mendatang. Kini bocoran terbaru tentang perangkat tersebut telah muncul lagi, dan kali ini berasal dari situs Weibo. Bocoran kali ini datang dalam bentuk foto asli, yang memperlihatkan bagian belakang dari smartphone gaming tersebut.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, smartphone tersebut akan mengusung setup dual-kamera di bagian belakang yang dilengkapi juga dengan LED flash. Terlihat bagian belakang smartphone ini berukuran besar dan bahkan terlihat bahwa smartphone tersebut dibalut dengan case yang berukuran besar. Namun desainnya memperlihatkan desain khas perangkat gaming. Diduga case besar tersebut juga menampilkan beberapa kontrol di bagian depan.

Bagi Anda yang belum mengetahui, Black Shark merupakan brand smartphone milik Xiaomi. Namun smartphone ini tidak akan menggunakan merek Xiaomi, melainkan merek Black Shark yang dianggap lebih mudah diucapkan dan lebih menjual di pasar barat. Terlihat hanya ada logo S berwarna hijau di bagian belakang perangkat, dan ini mengingatkan kita pada Razer Phone yang merupakan smartphone gaming Android.

Menurut rumor sebelumnya, perangkat ini bakal datang dengan panel layar OLED dan menawarkan refresh rate hingga 120Hz, serta memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Sayangnya masih sedikit informasi yang diketahui dari perangkat tersebut, namun yang jelas semua spesifikasi akan terungkap pada tanggal 13 April mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply