Smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S8 Plus atau iPhone 7 Plus memang terkenal mahal, namun smartphone tersebut masih kalah mahal jika dibandingkan dengan smartphone mewah keluaran brand ternama dunia. Tentunya Anda sudah tidak asing dengan merek mobil asal Italia, Lamborghini sekalipun Anda bukan penggemar mobil sport. Nah, smartphone mewah hasil dari kolaborasi dengan perusahaan Itali adalah Lamborghini Alpha One.

Hal pertama yang disuguhkan smartphone ini adala desainnya yang super mewah, dimana Alpha One memiliki bodi ramping. Tampilan premium didapatkan dari finishing kelas tinggi dan bodi smartphone ini terbungkus kulit kelas premium. Desain mewah dan berkualitas menjadi hal terpenting, karena tujuan utama pembuatan smartphone Alpha One ini untuk memberikan kesan mewah kepada penggunanya.

Sementara untuk spesifikasinya, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi WQHD 2560×1440 piksel serta sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 4. Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang disandingkan dengan 4GB RAM serta 64GB penyimpanan internal. Ada juga slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Untuk sektor fotografinya, smartphone ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 20MP f/1.8 dengan dual image stabilization (OIS + EIS). Ada juga kamera selfie beresolusi 8MP. Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua speaker depan, DAC, prosesor rekaman HiFi, Dolby Atmos Digital Surround dan fitur-fitur lainnya.

Tak ketinggalan smartphone mewah ini sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari di belakang serta memiliki kapasitas baterai sebesar 3.250mAh yang dilengkapi pula dengan Quick Charge 3.0. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Nougat. Namun untuk meminang smartphone Lamborghini Alpha One, Anda harus menyiapkan dana $2450 atau setara dengan Rp32 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here