Hari ini Xiaomi telah meluncurkan smartphone Android One pertama miliknya, yakni Xiaomi Mi A1. Meski sebenarnya itu adalah Xiaomi Mi 5X yang dihadirkan tanpa MIUI, namun tetap saja smartphone ini berhasil mencuri perhatian. Banyak hal-hal yang belum diketahui dari smartphone tersebut seperti dual-kamera, OS stock Android Nougat, dan tentunya desainnya yang memukau.

Nah, baru-baru ini perusahaan telah merilis video promosi untuk Xiaomi Mi A1. Video berdurasi 62 detik ini memperlihatkan sebuah bangunan seperti musium, yang berbetuk logo “Mi”. Video tersebut mengajak kita untuk memasuki bangunan tersebut, dimana Xiaomi Mi A1 dipamerkan di sana. Kita juga diajak masuk ke ruangan-ruangan yang memperkenalkan hal apa saja yang dimiliki oleh Xiaomi Mi A1.

Baca Juga: Xiaomi Mi A1 Resmi Diluncurkan, Smartphone Android One dengan Dual-Kamera yang Siap Hadir Di Indonesia

Video promosi tersebut memperlihatkan efek animasi yang menarik, dimana kita bisa mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh Xiaomi Mi A1 dengan mudah berkat animasi-animasi lucu. Tentu tampilan antarmuka smartphone ini akan serupa dengan Google Pixel maupun Nexus yang sama-sama mengusung stock Android. Namun pada Mi A1 terdapat folder khusus yang berisi aplikasi-aplikasi khas Xiaomi. Nah, bagi Anda yang sudah penasaran dengan hal menarik apa saja yang dimiliki Xiaomi Mi A1 bisa melihat video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here