Motorola Moto G6 Play
Motorola Moto G6 Play

Motorola Moto G6 Play kembali menampakkan diri di dunia maya. Kali ini, Moto G6 Play tampil melalui foto langsung, bukan render seperti foto sebelumnya. Ponsel ini tampak mengusung gaya desain khas Motorola yang memiliki ciri khas tersendiri. Lalu seperti apakah kemampuan ponsel Moto G6 Play ini?

Motorola Moto G6 Play
Motorola Moto G6 Play

Ponsel Moto G6 Play ini muncul dari situs regulator ponsel Taiwan sebagai salah satu syarat ponsel tersebut agar dapat dipasarkan di negara tersebut. Ini sebenarnya merupakan indikasi bahwa rilis Moto G6 Play ke pasar kian dekat.

Moto G6 Play kabarnya dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung resolusi HD+ dengan teknologi panel IPS. Biasanya, layar ponsel Motorola ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Tak hanya itu, Moto G6 Play ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru dengan antarmuka Android stock.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Moto G6 Play ini terbilang lumayan dan ini tak lepas dari sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang berlari dengan kecepatan 1,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Tak hanya itu, kemampuan grafis Moto G6 Play terbilang lumayan dengan sokongan Adreno 505. 

Motorola Moto G6 Play dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD. Tak hanya itu, Moto G6 Play ini dibekali dengan sensor sidik jari yang berada pada sisi belakang dan menyatu dengan logo Motorola.

Belum diketahui pasti spesifikasi kamera Moto G6 Play. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Motorola Moto G6 Play dibekali dengan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel yang ditemani oleh fitur PDAF dan LED flash. Moto G6 Play juga diperkuat dengan kamera depan 8 megapiksel untuk foto selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here