Apple telah secara resmi menghadirkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dibarengi dengan iOS 8. Terdapat berbagai peningkatan fitur yang mereka berikan untuk produk terbarunya itu. Termasuk adalah pada bagian fitur kameranya. Dan untuk membuktikan kemampuannya, seorang fotografer profesional bernama Austin Mann pun menyisihkan waktu untuk mencoba kamera iPhone 6.

Mann yang dikenal sebagai fotografer untuk National Geographic serta Travel Channel membawa iPhone 6 dan 6 Plus dalam perjalanannya ke Finlandia. Kedua iPhone terbaru itu dibawanya berkat ada kerjasama dengan The Verge. Terdapat berbagai hal yang diperhatikan oleh Mann, baik pada fokus piksel, kontrol pencahayaan, time laps, AE/AF lock dan lain-lain.

iphone 6 foto

 

iphone 6 foto_2

Hasilnya, Mann pun berhasil memperoleh beberapa gambar seperti yang ditampilkan di atas. Selain itu, gambar yang dihasilkan iPhone 6 mempunyai kualitas lebih baik dan lebih tajam jika dibandingkan dengan iPhone 5s. Namun yang pelru diperhatikan, foto-foto tersebut juga telah diedit dengan aplikasi fotografi yang ada di iPhone. Namun ada pula yang tanpa mengalami proses editing sama sekali.

iphone 6 plus tanpa edit

Kalau Anda ingin melihat secar penuh hasil foto-foto Mann, bisa dijumpai pada link berikut.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here