warna-samsung-galaxy-s8

Biasanya Samsung hanya akan memberi sedikit pilihan warna pada smartphone flagshipnya. Tetapi mungkin Samsung Galaxy S8 akan mendapat perlakuan berbeda.

Kali ini bocoran datang dari akun Twitter Tech Droider yang mengupload beberapa sample warna Samsung Galaxy S8. Pada tanggal 29 Maret nanti, kabarnya beberapa warna dari gambar di atas memang benar-benar akan digunakan untuk warna resmi.

Beberapa diantaranya ada Glossy Black, White, Blue, Silver, Gold, dan Grey. Ini merupakan kabar yang cukup ditunggu-tunggu pula, sebab beberapa flagship lain seperti Huawei P10 dan Google Pixel pun berani menerapkan warna yang tidak biasa di smartphone mereka dan ternyata laris manis!

Kita tidak bisa menganggap remeh ketersediaan warna, sebab beberapa pakar memang menganggap sebuah warna sanggup mengungkapkan aktualisasi diri para penggunanya. Bila sebuah smartphone hadir dengan banyak pilihan warna, bukan tak mungkin bakal laris sebab banyak pengguna yang lebih senang memilih warna yang berbeda dan sesuai dengan dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here