Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus sepertinya sedang mengejar pasar ponsel pintar, belum lama Asus meluncurkan seri Zenfone 2, kali ini Asus ingin menambahkan lagi varian pada jajaran produk tersebut.

Seri tersebut masih masuk pada keluarga Zenfone 2 hanya saja diberi tambahan nama “Deluxe”. Maksud dari penambahan kata “Deluxe” sendiri mengacu pada bentuk desain yang sangat elegan membuatnya tampak premium. Asus membalut ponsel tersebut dengan cover yang berbentuk seperti kristal-kristal yang dapat berubah warna jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda, meski tidak terlalu mencolok perubahan warnanya.

Warna yang nantinya tersedia untuk Asus Zenfone 2 Deluxe
Jajaran Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus Zenfone 2 Deluxe sendiri dari spesifikasi tidak jauh berbeda seperti seri pendahulunya, Asus Zenfone 2 ZE551ML yang telah diluncurkan pada beberapa waktu silam, karena Asus Zenfone 2 Deluxe ini juga menggunakan seri yang sama juga, ZE551ML. Seperti prosesor yang digunakan masih sama, Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2.3GHz dan Intel Atom Z3560 berkecepatan 1.8GHz dengan RAM 4GB yang dibekali dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Untuk spesifikasi lainnya, tidak ada perbedaan yang berarti dengan seri pendahulunya seperti OS yang digunakan masih mengusung Android 5.0 Lollipop, kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5MP, ukuran layar FHD 5.5 inci dengan resolusi 1920×1080 dengan kerapatan 401 ppi berbalutkan Corning Gorilla Glass 3, dukungan jaringan 4G LTE, dual micro SIM, dan baterai tanam Li-Po 3000mAh dengan fitur quick-charging yang mampu mengisi baterai dari 0% ke 60% dalam waktu 39 menit. Untuk warna, Asus memberikan 3 pilihan warna yaitu, ungu, merah muda, dan putih

Asus Zenfone 2 Deluxe warna biru
Asus Zenfone 2 Deluxe warna ungu
Asus Zenfone 2 Deluxe warna merah muda
Asus Zenfone 2 Deluxe warna merah muda
Asus Zenfone 2 Deluxe warna putih
Asus Zenfone 2 Deluxe warna putih

Untuk ketersediaannya saat ini masih di India saja karena baru saja Asus merilis ponsel pintar ini yang dibanderol dengan harga kisaran 22.999 Rupee atau sekitar 4.8 juta Rupiah.

Wah kapan ya kira-kira masuk ke Indonesia?

Via: Phone Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here