You are currently viewing Ini Lho Video Perkenalan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Setelah beredar rumor kehadiran generasi terbaru iPhone, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kini nampaknya rumor tersebut sudah menjadi kenyataan. Meskipun sempat banyak spekulasi seperti apa perubahan yang dibawa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, ternyata spekulasi tersebut tidak terlalu jauh melenceng.

iphone6s-plus

 

Kini, melalui video yang belum lama diunggah oleh Apple di YouTube, Apple memamerkan 2 video yang isinya adalah perkenalan dari fitur kedua smartphone yang telah dijejali dengan iOS 9 ini, seperti apa videonya?

https://youtu.be/cSTEB8cdQwo

https://youtu.be/aBYWGjIzvyw

Pada 2 video di atas terlihat Apple menonjolkan fitur 3D Touch yang memberikan rasa baru dalam menggunakan perangkat iPhone.

Seperti yang telah kita ketahui melalui rumor yang beredar, Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini telah menggunakan kamera 12 megapiksel, dan ditopang dengan prosesor terbaru dari Apple, yakni chipst A9X. Perbedaan lainnya adalah, layar yang digunakan Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini masih sama dengan pendahulunya, sebesar 4.7 inci untuk iPhone 6s dan 5.5 inci untuk iPhone 6s Plus.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Detail dari Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Nandana Dwitiya

Seorang penulis yang selalu tertarik dan kagum dengan perkembangan teknologi (terutama perkembangan hardware komputer). Pengguna perangkat iPhone 5s yang masih setia di iOS 9.0.2 karena bisa di Jailbreak (hahaha). Penggemar game dengan genre RPG dan FPS, saat ini lebih tertarik bermain game pada perangkat komputer dan smartphone. Hobi bersepeda santai dan bermain airsoft gun dengan unit M4

Leave a Reply