Steve Ballmer, CEO Microsoft berencana untuk mundur dari jabatannya di sekitar 11 bulan mendatang. Dan Ballmer pun baru saja mengucapkan salam perpisahannya pada rapat besar perusahaan yang baru saja diadakan pada akhir pekan ini. Dalam memberikan salam perpisahan tersebut, Ballmer pun melakukannya dengan cara yang spesial.

Kedatangannya di panggung pun dibarengi dengan lagu berjudul ‘Can’t Hold Us’ milik Macklemore dan Ryan Lewis. Dan di akhir ucapan salamnya, dimainkan lagu Wanna Be Startin’ Somethin’ milik Michael Jackson (lagu ini juga dimainkan pada pertemuan pertama karyawan Microsoft di tahun 1983) dan diikuti oleh lagu “(I’ve Had) The Time of My Life” dari Dirty Dancing.

Pada kesempatan itu, Ballmer pun sedikit bercerita mengenai awal karirnya di Microsoft. Tentang bagaimana dia memutuskan untuk drop out dari sekolah bisnis Stanford dan bergabung di Microsoft pada tahun 1980. Tak hanya itu, dia pun sedikit memberikan sentilan kepada para pesaing Microsoft, seperti Apple yang selalu tampil ‘fashionable’, amazon dengan brand ‘murah’ serta Google dengan ‘tahu lebih banyak’. Sementara, Microsoft dianggapnya sebagai perusahaan yang ‘melakukan lebih’.

Dia pun menaruh kepercayaan pada para karyawan Microsoft saat ini, pun halnya mengenai visi dan misi perusahaan. Dengan suara sesenggukan, Ballmer mengatakan bahwa Microsoft telah menjadi perusahaan ternama, dan prestasi tersebut pun dianggapnya akan terus berlanjut. “Kita akan menjadi perusahaan besar untuk beberapa tahun mendatang.”

via The Next Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here