Anda suka dengan perangkat elektronik yang berukuran mini dan mungil? Mungkin mempertimbangkan untuk memiliki sebuah flash drive USB yang berukuran paling kecil sedunia? Jawabannya adalah flash drive USB 3.0 atau usb flash disk bernama K’1 yang baru saja dirilis oleh PK Paris.

USB 3.0 flash drive ini hanya berukuran 5 milimeter. Meskipun mungil, flash disk/drive ini tersedia dengan kapasitas dari 32GB hingga 64GB. Mengenai harganya, untuk kapasitas 32GB dipatok sebesar 48 USD. Sementara untuk versi 64GB dihargai sebesar 89 USD.

Jika masih belum cukup, flash drive ini juga hadir dengan kemampuan transfer data yang tinggi. Dengan teknologi USB 3.0, flash drive ini pun mampu menawarkan transfer data dengan kecepatan hingga 140 MB per detik. Tentunya untuk mendapatkan kecepatan maksimum tersebut, notebook yang dipakai juga harus mendukung USB 3.0. Selain itu terdapat pula LED flash sebagai lampu indikator.

Pihak PK Paris juga mengungkapkan bahwa flash drive K’1 ini memiliki desain yang kokoh. Dan dengan ukurannya yang mungil tersebut, tentunya terus memasang flash drive ini di notebook tidak akan terlalu mengganggu.

via Gizmodo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here