Berbagai startup kini mulai bermunculan seiring dengan peningkatan jumlah pengguna internet di seluruh dunia. Berbagai bisnis pun dimiliki oleh startup-startup tersebut, terlebih keberadaan situs sosial media yang ditujukan untuk segmen tertentu. Salah satu contohnya adalah sosial media bernama Woofyz.

Jejaring sosial yang satu ini ditujukan untuk para pemilik anjing. Di sini, para pemilik anjing pun bisa berinteraksi satu sama lain. Dan tentunya, di sini juga mereka bisa berkomunikasi terkait bagaimana cara merawat serta memperlakukan anjing kesayangannya.

jejaring sosial anjing

Jejaring sosial Woofyz ini didirikan oleh foundernya yang bernama Depinder Singh. Depinder seperti dikutip dari TechinAsia mengatakan kalau sebenarnya Woofyz merupakan ide yang tak ingin diwujudkannya di waktu sekarang. Namun pada akhirnya, dia meneguhkan niatnya dan mewujudkan ide untuk mendirikan jejaring sosial untuk para pemilik anjing tersebut.

Depinder mengatakan kalau jejaring sosial Woofyz merupakan situs yang ditujukan untuk siapapun yang mempunyai keterkaitan dengan anjing. Baik itu pemerintah, NGO, masyarakat umum ataupun siapa saja yang mempunyai bisnis terkait dengan anjing peliharaan.

Woofyz ini pun bisa memberikan kemudahan bagi para pemilik anjing yang ingin bertemu dengan sesama pemilik anjing lain. Atau bisa juga memberi kemudahan kalau ingin mencari layanan bagi anjing kesayangannya. Jadi, bisa dipakai baik untuk aktivitas bisnis ataupun kehidupan sosial sehari-hari.

Namun untuk saat ini, Depinder mengatakan kalau jejaring sosial miliknya itu masih lebih dikhususkan untuk para pemilik anjing di India. Terlebih startup yang dibangunnya tersebut juga berkantor di kota Bengaluru, India. Meski begitu, tak menutup kemungkinan kalau jejaring sosial khusus pemilik anjing ini bakal go internasional dan bisa menghubungkan para pemilik anjing dari berbagai negara.

(BHK/TechinAsia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here