samsung-galaxy-note-7r

Akhirnya, muncul lagi bocoran mengenai ponsel refurbish Galaxy Note 7. Kali ini, nama dan fotonya telah dibocorkan oleh laman samsungvn yang berbasis di Vietnam, tempat salah satu produksi utama smartphone Samsung.

Smartphone ini akan bernama Samsung Galaxy Note 7R (SM-N935), dan kemungkinan besar akan dipasarkan di kawasan Asia.

galaxy-note-7r

Dari sisi bentuk dan desain, memang tidak jauh berbeda dari Galaxy Note 7. Tetapi, kapasitas bateri Galaxy Note 7R menjadi lebih kecil dengan kapasitas 3200mAh, serta sudah menggunakan Android terbaru, 7.0 Nougat.

Sebelumnya, baterai Galaxy Note 7 yang berkapasitas 3500mAh mempunyai isu overheating, terlalu panas dan bisa meledak. Akhirnya, setelah setahun lalu ditarik dari pasaran, beberapa bulan ini Samsung berupaya untuk merekondisi smartphone yang ditarik tersebut untuk dijual kembali.

Samsung Galaxy Note 7R diharapkan tetap menyematkan fitur andalan seperti iris scanner dan fingerprint. Layar 5.7 inci Super AMOLED dengan perlindungan Gorilla Glass 5, akan ditemani prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ada pula kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP.

samsung-galaxy-note-7r-spesifikasi

Belum dikonfirmasi lebih lanjut di mana Samsung akan memasarkan Samsung Galaxy Note 7R di beberapa negara kawasan Eropa dan Asia. Indonesia kebagian tidak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here