Saat ini lokasi pemasaran Chromebook yang menggunakan sistem operasi Chrome milik Google masih terbatas. Asia Tenggara sendiri sebenarnya sudah disambangi oleh notebook tersebut, namun hanya terbatas di Singapura. Dan kini, akan bertambah satu lagi negara di Asia Tenggara yang bakal memperoleh Chromebook, yang sayangnya bukan Indonesia.

Pihak Google telah mengumumkan sembilan negara baru yang akan menjadi lokasi pemasaran Chromebook miliknya. Sembilan negara tersebut adalah Selandia Baru, Filipina, Norwegia, Denmark, Meksiko, Chili, Belgia, Spanyol serta Italia. Pihak Google masih belum mengumumkan mengenai harga dari setiap chromebook yang akan mereka jual di negara-negara itu. Namun kemungkinan mereka akan melakukannya dalam waktu dekat.

chromebook acer

Popularitas notebook dengan Chrome OS ini memang mulai mengalami peningkatan. Beberapa perusahaan pun kian tertarik untuk merilis produk Chromebook miliknya. Di antaranya adalah HP, Acer, Toshiba, Asus, Samsung serta Lenovo. Dari perusahaan-perusahaan tersebut, terdapat tiga merek yang bakal menawarkan produk Chromebooknya pertama kali ke sembilan negara itu. Tiga perusahaan tersebut adalah HP, Acer serta Toshiba.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here