Samsung tampaknya tak mau ketinggalan dengan HTC yang telah secara resmi merilis produk smartphone 64-bit miliknya. Terlebih perusahaan asal Korea Selatan ini memang sudah cukup lama merencanakan peluncuran smartphone 64-bit. Dan kini, peluncuran handphone tersebut kian mendekat.

Sebuah handphone dengan kode nomor SM-G5309W baru saja diketahui muncul di situs TENAA Cina, semacam Ditjen Postel kalau di Indonesia. Di situs tersebut pun diperlihatkan secara jelas bagaimana penampilan dari handphone ini. Dan yang pasti, handphone tersebut bakal ditujukan untuk segmen menengah.

samsung 64-bit_1

Handphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan memakai OS Android KitKat 4.4. Selanjutnya, terdapat kamera utama 8MP dan kamera sekunder 5MP. Handphone ini juga menggunakan prosesor quad core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz yang merupakan salah satu prosesor ARM 64-bit.

samsung 64-bit_2

Lebih lanjut, handphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Dan setelah kemunculannya di TENAA, maka tak lama lagi handphone tersebut pun bakal dijual di pasar negara tersebut.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here