kredit: Aerelight

Perangkat serbaguna kini mulai banyak bermunculan. Produk elektronik serbaguna terbaru yang secara resmi diperkenalkan adalah sebuah lampu meja dari Aerelight bernama A1. Lampu ini tak hanya berguna sebagai alat penerangan, tetapi juga berguna untuk mengisi baterai smartphone.

kredit: Aerelight
kredit: Aerelight

Menariknya lagi, pengisian baterai smartphone menggunakan lampu belajar ini bisa dilakukan secara wireless. Teknologi wireless charging pada lampu ini pun cukup fleksibel. Hal ini karena charger wireless pada Aerelight A1 ini bisa digunakan baik untuk perangkat mobile berstandar Qi atau PMA.

Tak hanya menawarkan fungsi serbaguna, lampu meja ini punya desain yang menarik berbentuk tipis. Selain itu, lampu ini juga menggunakan panel OLED untuk menerangi ruangan. Daya tahan lampu ini pun sangat panjang karena diklaim mampu bertahan hingga 20 tahun. Jadi tak perlu repot-repot mengganti lampu kalau menggunakan perangkat ini.

Dengan desain menarik serta fitur serbagunanya, lampu Aerelight A1 ini sayangnya tidak dibanderol dengan harga yang murah. Lampu ini pun ditawarkan di Kanada dan Amerika Serikat dengan banderol sebesar 299 USD.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here