Kebiasaan mengambil foto selfie yang dilakukan secara serampangan tanpa memperhatikan keamanan bisa berakibat fatal. Tak jarang bahkan bisa pula merenggut nyawa. Dan kali ini, seorang warga Amerika bernama Todd Fassler menjadi korban terbaru gara-gara aktivitas foto selfie yang dilakukannya.
rattlesnake
Aktivitas foto selfie yang dilakukan oleh Fassler ini memang sangat berbahaya. Bagaimana tidak, pria tersebut berupaya untuk mengambil foto selfie bersama dengan seekor rattlesnake yang dikenal sebagai salah satu ular paling berbisa di negara Amerika. Alih-alih mendapat foto yang bagus, Fassler ternyata harus masuk rumah sakit gara-gara gigitan rattle snake.

Fassler pun terpaksa harus menginap di rumah sakit hingga beberapa hari. Terlebih bisa yang menjalar ke tubuh Fassler cukup banyak, bahkan hingga menghabiskan stok serum penawar bisa ular. Dia pun diketahui menderita luka memar pada bagian lengan kirinya.
bill rumah sakit
Sebagai tambahan, Fassler tidak hanya harus menderita gigitan ular karena ulahnya saat mengambil foto selfie berbahaya. Dia juga harus menderita secara finansial karena dikenakan biaya pengobatan yang tak sedikit. Pihak rumah sakit pun membebankan biaya pengobatan sebesar 153 ribu USD atau setara 2 miliar rupiah kepada Fassler.

via Digital Trends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here