Inikah Clear Softcase Untuk Google Pixel 2?

Inikah Clear Softcase Untuk Google Pixel 2?

BeritaTeknologi.com

Rencana Google dengan mengganti produk Android miliknya dari Nexus ke Pixel tampaknya cukup berhasil. Setelah Google Pixel dan Pixel XL meluncur tahun lalu, kini muncul bocoran yang diduga adalah generasi penerus duo Pixel yang diluncurkan tahun lalu.

Leaked-Google-Pixel-2-Case

Ya, Google memang terbilang informatif dengan laporan yang menyatakan kurangnya stok Pixel karena permintaan yang tinggi, terutama varian Pixel XL dengan penyimpanan 128GB. Karena permintaan yang begitu tinggi terhadap perangkat Pixel, tentu Google bersemangat untuk mengembangkan jajaran generasi berikutnya.

Seperti yang dilaporkan Gimzochina, menurut sumber yang mereka peroleh, rumor terbaru yang telah muncul adalah varian kedua dari Google Pixel 2 yang akan menggantikan varian Pixel XL dengan sebuah ponsel baru “berukuran besar”. Meski spekulatif, tapi jika rumor itu benar, ini mungkin tidak bisa ditafsirkan sebagai smartphone dengan bodi yang lebih besar, tapi ponsel display yang lebih besar.

Menurut laporan yang telah beredar mengatakan bahwa Pixel berikutnya telah diberi kode “Walleye” dengan varian tambahan, yakni handset berukuran lebih besar yang diberi nama “Taimen”. Untuk Taimen sendiri diharapkan bakal hadir dengan display bezel-less, yang mirip dengan Infinity Display pada Samsung Galaxy S8, terutama desain sudut melengkung pada layar.

Google-Pixel-2-Google-Pixel-XL-2-alleged-cases

Bahkan SlashLeaks yang terkenal sering membocorkan perangkat terbaru telah mengunggah sebuah foto yang diklaim sebagai case untuk Google Pixel 2. Jika itu benar-benar case untuk Google Pixel 2, maka smartphone tersebut bakal mengusung sensor fingerprint di bagian belakang yang sama seperti Google Pixel generasi pertama.

Google-Pixel-2-Google-Pixel-XL-2-alleged-cases-1

Sementara bentuk kamera belakang adalah hal yang terlihat sangat berbeda dari generasi sebelumnya, yang posisinya telah diubah ke sisi kiri ponsel. Namun hingga kini belum diketaui produsen mana yang akan bertugas untuk merakit Google Pixel 2. Spekulasi yang beredar saat ini mengatakan jika HTC akan memproduksi Pixel 2. Namun, ada juga rumor yang mengatakan bahwa LG akan memproduksi varian “Taimen”, yakni perangkat yang lebih besar. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone milik Google ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply