Minggu depan kita bisa menantikan kehadiran Xiaomi Mi MIX 2 yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 11 September. Bahkan sebelumnya juga sempat beredar bocoran spesifikasi yang diusung oleh Mi MIX 2. Kini CEO Xiaomi, Lei Jun telah mengunggah foto yang menampilkan box milik Xiaomi Mi MIX 2.

Pada foto tersebut memperlihatkan dua box yang menampilkan dua sisi berbeda. Salah satu box memperlihatkan banding “MIX” merupakan sisi atas, dan box yang satunya lagi menunjukkan beberapa kata dalam bahasa Mandarin yang merupakan bagian bawah. Jika diterjemahkan, kata tersebut memiliki arti perusahaan terus mengeksplorasi dan berinvestasi. Bahkan dalam box juga tertera tanda tangan Lei Jun.

Sebelumnya telah beredar laporan yang mengatakan jika duo Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 akan menjadi smartphone pertama yang akan mengusung Snapdragon 836 pada bulan Oktober mendatang. Namun bocoran screenshot milik Xiaomi Mi MIX 2 mengungkapkan hadirnya Snapdragon 836 pada smartphone tersebut, yang berarti Mi MIX 2 kemungkinan menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset tersebut.

Bocoran spesifikasi sebelumnya juga mengungkapkan kehadiran layar seluas 6,2 inci dengan resolusi 2960 x 1440 piksel. Xiaomi Mi MIX 2 juga akan hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan MIUI 9. Meski belum diketahui secara pasti, namun diharapkan jika sistem kamera yang diusung Mi MIX 2 adalah dual-kamera dengan sensor utama 20MP.

Bahkan Xiaomi Mi MIX 2 juga diharapkan datang dengan teknologi kamera penginderaan 3D untuk pengenalan wajah. Model Mi MIX 2 basic kemungkinan hadir dengan 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan dibanderol seharga 3999 Yuan (Rp8,1 jutaan). Sementara model yang lebih tinggi akan hadir dengan 8 GB RAM + 256 GB penyimpanan dan akan dibanderol seharga 4.999 Yuan atau setara dengan Rp10 jutaan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here