Inikah Poster Resmi Untuk Peluncuran Samsung Galaxy S8?

Inikah Poster Resmi Untuk Peluncuran Samsung Galaxy S8?

BeritaTeknologi.com

Menjelang hari peluncurannya yang tinggal menghitung hari, bocoran mengenai Samsung Galaxy S8 semakin gencar bermunculan. Sebelumnya kami telah melaporkan bocoran foto yang memperlihatkan Galaxy S8 dalam varian warna hitam mengkilap. Kali ini giliran bocoran poster Galaxy S8 yang beredar berkat leakster Ice Universe. Acara peluncuran perangkat tersebut seharusnya berlangsung di dua acara khusus yang bertempat di London dan New York pada tanggal 29 Maret.

Galaxy S8 varian warna

Dengan poster tersebut, tampaknya Samsung ingin mencoba untuk memusatkan perhatian pada beberapa hal yang dimiliki perangkat tersebut. Beberapa di antaranya adalah desain edge-to-edge yang dimiliki Galaxy S8. Selain itu, sebagian besar warna yang ditawarkan untuk handset ini adalah warna-warna metalik.

Huruf “S” yang terletak di tengah dengan ukuran yang besar menunjukkan bahwa handset yang akan diluncurkan memang smartphone Galaxy S series. Sementara di bagian bawah poster kita akan mengetahui jika handset ini akan tersedia pada bulan April mendatang.

Meski tanggal rilis yang pasti tidak disebutkan pada poster ini, namun menurut keterangan dari tipster terkemuka Evan Blass dan analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, kita bisa mengharapkan Galaxy S8 bakal tersedia untuk penjualan pada tanggal 28 April, dengan asumsi bahwa perangkat tersebut sudah diumumkan seminggu sebelumnya di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

NO COMMENTS

Leave a Reply