Google tampaknya ingin memeriahkan peluncuran platform Android Wear 2.0 terbaru miliknya dengan meluncurkan juga dua wearable hasil kerjasama dengan LG. Baru-baru ini muncul gambar yang diklaim merupakan penampakan dari kedua smartwatch tersebut yang bersumber dari Techno Buffalo.

lg_sport_style

Smartwatch buatan LG tersebut dikembangkan bersama Google, yang mengingatkan kita pada Nexus, dan diduga kedua smartwatch tersebut merupakan perangkat Android Wear flagship di tahun 2017 ini. Desain yang ditampilkan bocoran ini sejalan dengan bocoran yang dikatakan oleh Evan Blass, yakni keduanya memiliki layar melingkar dan memiliki rotating digital crown yang berguna untuk menavigasi menu.

Jika Anda melihat gambar di atas, smartwatch yang berada di bagian kiri merupakan LG Sport yang menjadi smartwatch berukuran besar, sama seperti Urbane 2 atau Samsung Gear S3 Frontier. Model ini┬ádikabarkan memiliki layar 480×480 OLED seluas 1,38 inci, strap karet, built-in konektivitas seluler LTE, GPS, sensor detak jantungnya, baterai 430mAh, dan RAM 768MB.

Sedangkan yang di bagian kanan merupaka LG Style yang memiliki desain lebih kecil dengan layar seluas 1,2 inci beresolusi 360×360 piksel, memiliki baterai 240mAh, dan RAM 512MB. Kedua jam tangan pintar ini kabarnya mengusung bodi metal, dilengkapi fitur tahan air, serta memiliki kapasitas ROM sebesar 4GB.

Google sendiri bakal meluncurkan Android Wear 2.0 dan dua smartwatch ini pada tanggal 9 Februari nanti, dimana perusahaan berencana untuk menunjukkan bagaimana fungsi Google Asisten di pergelangan tangan Anda versus implementasi yang ada di ponsel dan di ruang tamu. Kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai kedua smartwatch ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here