Inikah Wujud Smartphone Full-Screen Terbaru Milik Meizu?

Inikah Wujud Smartphone Full-Screen Terbaru Milik Meizu?

Meizu telah mengumumkan pernyataan resmi, dimana mereka akan meluncurkan smartphone pertamanya dengan desain full-screen pada semester pertama tahun 2018. Sebelumnya juga sempat beredar bocoran foto yang memperlihatkan panel belakang dari smartphone Meizu, yang menampilkan setup dual-kamera dan sensor fingerprint di bagian belakang. Kini muncul bocoran foto baru yang menampilkan smartphone full-screen dari Meizu, dan tampaknya menjadi smartphone yang berbeda dari bocoran sebelumnya.

Beberapa bocoran foto yang beredar kali ini menampilkan seluruh sisi dari smartphone yang memiliki nomor model Meizu m1712. Karena mengusung desain full-screen, tidak terlihat adanya tombol fisik di bagian depan. Sementara di sisi belakang kita akan melihat adanya kamera dan LED flash berukuran besar. Bagian depan dan belakang tidak memperlihatkan adanya sensor fingerprint, dan ternyata itu berada di sisi sebelah kanan smartphone.

Ada dua foto menampilkan wujud perangkat tersebut ketika layarnya dinyalakan, dan kita bisa melihat ketebalan bezel pada smartphone tersebut. Meski bezel-nya tidak setipis smartphone flagship lainnya, namun aspek rasio 18:9 tampaknya bisa menjadi nilai jual utama dari smartphone ini.

Sayangnya, informasi yang terungkap dari bocoran foto smartphone full-screen ini hanya mengungkapkan jika OS yang dijalankan adalah Android 7.0 Nougat. Meski belum bisa dipastikan, namun ada kemungkinan besar jika smartphone ini adalah smartphone full-screen dari branding Blue Charm. VP Meizu juga sempat mengungkapkan, dimana tahun depan bakal ada smartphone full-screen Blue Charm yang dibanderol sekitar 3000 Yuan (Rp6,1 jutaan).

NO COMMENTS

Leave a Reply