You are currently viewing Inilah 10 Game Konsole Ouya Terbaru

Inilah 10 Game Konsole Ouya Terbaru

  • Post category:Game
  • Post comments:0 Comments
  • Reading time:2 mins read

Perlu komitmen yang besar dalam industri konsole game. Dalam waktu dekat atau tepatnya tanggal 28 Desember 2012 nanti, salah satu pembuat konsol game ternama, Ouya telah menegaskan akan mengeluarkan versi pengembang pada keberadaan konsol game berbasis Android-nya.

Sebagai penarik minat penggunaannya, baru-baru ini kabarnya Ouya juga telah menambahkan 10 game beken berikut ke dalam jajarannya. Adapun 10 game konsole tersebut diantaranya adalah Fist of Awesome, MechKnight Chronicles, Syder Arcade, KidElectro, Space Runner, Legend of Dungeon, iMech Online, Dusty Revenge, HolyShield! dan Starbound.

Pada versi pengembang ini, kabarnya pihak Ouya membandrol seharga 800 USD atau sekitar 7,7 jutaan rupiah. Sedangkan untuk versi konsumennya yang dibandrol seharga 99 USD atau sekitar 950 ribuan rupiah, rencananya bakal ditawarkan melalui toko-toko online pada bulan Maret 2013 yang akan datang. Kit yang dipasarkannya pun termasuk konsol Ouya, dua kontroler dan ODK (SDK).

Konsole Ouya yang berbasis Andoid (4.1 – 4.2) Jelly Bean ini telah didukung oleh kehandalan chip Nvidia Tegra 3. Spesifikasi tambahan termasuk 8 GB memori flash internal, 1 GB RAM, HDMI (1080p), Nvidia GeForce ULP GPU, USB 2, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 LE, Ethernet port dan controller nirkabel.

Sebagai langkah awalnya saja, secara mengesankan ternyata proyek besutan Ouya ini berhasil memperoleh keuntungan sebesar 8,59 juta dollar atau sekitar 82 triliyun rupiah dengan dukungan penuh dari 63.416 pengguna.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply