Inilah Action Cam Terkecil Di Dunia dengan Kemampuan 4K dan Lensa yang...

Inilah Action Cam Terkecil Di Dunia dengan Kemampuan 4K dan Lensa yang Bisa Diganti

Dalam beberapa tahun terakhir, tren action cam atau kamera aksi memang tengah naik daun. Jika dahulu segmen ini masih dikuasai oleh GoPro, kini berbagai macam brand muncul yang kebanyakan brand dari China. Seperti biasa, brand-brand baru dari China menawarkan harga yang jauh lebih murah, dan inilah yang menjadi ancaman brand besar.

cyclops-cam

Kali ini ada Cyclops yang merupakan action camera 4K interchangeable lens terkecil di dunia. Kamera ini memiliki dimensi yang sangat kecil untuk kamera interchangeable lens. Meski nama brand ini masih sangat asing, namun kemampuan yang dibawa kamera ini cukup menarik karena lensanya yang dapat diganti-ganti.

cyclops-cam1

Dengan ukuran yang sangat kecil, kamera ini tentu sangat praktis dibawa kemana-mana dan sangat cocok bagi Anda yang hobi traveling. Menariknya, kamera ini juga dilengkapi dengan built-in stand yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil.

cyclops-cam-9

Action cam Cyclops ini dilengkapi sensor Sony 12MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi, yakni hingga 4032×3024 dan merekam video 4K 24fps. Selain itu, action cam ini juga telah dilengkapi dengan lensa wide-angle dan beragam aksesoris lainnya. Tak ketinggalan, kamera ini sudah dibekali dengan built-in display serta baterai 950mAh.

cyclops-cam-7

Kamera Cyclops ini dapat membaca kartu microSD hingga kapasitas 64GB. Speaker dan built-in mikrofon juga telah tersedia pada action cam mungil ini. Sementara untuk lensa, kamera ini memiliki dua lensa, C-mount lens mount dan CS-mount lens mount. Untuk C-mount lens mount mencakup lensa 16mm dan 25mm, sementara CS-mount lens mount muat dengan lensa 6mm hingga 15mm.

Biacara soal harga, action cam Cyclops ini tidak akan menguras kantong Anda karena perusahaan hanya membanderol kamera ini dengan harga $199 atau setara dengan Rp2.5 jutaan, dan bagi Anda yang berminat dapat mengunjungi situs Indiegogo. Rencananya, kamera ini baru dikirim kepada pelanggan yang memesan pada bulan Desember nanti.

NO COMMENTS

Leave a Reply