Inilah Bocoran Foto Sony Xperia XZ1 yang Perlihatkan Semua Sisi

Inilah Bocoran Foto Sony Xperia XZ1 yang Perlihatkan Semua Sisi

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa baru-baru ini telah muncul bocoran foto panel belakang yang diklaim milik Sony Xperia XZ1. Foto tersebut memperlihatkan adanya lubang di samping kamera yang sangat besar jika untuk sebuah LED flash. Akhirnya kini muncul bocoran foto baru yang mengkonfirmasi bocoran foto sebelumnya.

(kredit: sonyxperiaailesi)

Tidak seperti bocoran foto sebelumnya yang hanya memperlihatkan panel belakang Xperia XZ1, bocoran kali ini memperlihatkan unit dari semua sisi, sehingga kita bisa mengetahui desain smartphone tersebut secara keseluruhan.

(kredit: sonyxperiaailesi

Jika pada laporan sebelumnya membahas ukuran lubang yang lebih besar daripada Xperia XZ Premium, ternyata lubang tersebut juga memuat NFC selain LED flash dan laser autofocus. Dilihat dari desain, Xperia XZ1 juga masih mengusung desain mirip Xperia XZ Premium yang memiliki bezel tebal di bagian atas dan bawah. Hal ini memang aneh, dimana produsen lain berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan desain full-screen, Sony malah masih setia dengan desain khas miliknya.

Selain itu, bocoran kali ini juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama yang dimiliki oleh smartphone ini. Sony Xperia XZ1 bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan memiliki HDR display seluas 5,2 inci. Smartphone ini akan hadir dengan kamera utama 19MP dengan fitur Motion Eye, serta kamera selfie beresolusi 13MP. Tak ketinggalan, fitur Sony 3D dan IP65/68 juga hadir pada Xperia XZ1 untuk ketahanan air dan debu.

Jika seperti yang diharapkan, kita akan melihat smatphone ini diluncurkan secara resmi pada ajang IFA 2017 yang akan berlangsung pada awal bulan September mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply