Inilah Bocoran Render LG V30 yang Memperlihatkan Desain Secara Keseluruhan

Inilah Bocoran Render LG V30 yang Memperlihatkan Desain Secara Keseluruhan

BeritaTeknologi.com

Sama seperti Samsung, LG juga memiliki seri flagship kedua yang menjadi LG V series, dimana perusahaan meluncurkan generasi terbarunya setiap musim gugur. Sementara seri LG G berhasil menjadi berita utama di awal tahun ini sebagai flagship, seri V adalah perangkat flagship milik LG yang dijadwalkan meluncur tahun ini yang diharapkan sama dinantinya seperti seri G. Berikut ini adalah bocoran desain LG V30.

DEZkdjGW0AE8diG

Beberapa bocoran ini diduga berasal dari @OnLeaks yang didasarkan pada beberapa desain CAD yang diharapkan sebagai LG V30. LG V30 sendiri akan mengalami nasib yang sama dengan LG G6, dimana LG memilih desain terpadu tanpa baterai yang dapat dilepas, dan layar 6 inci Full Vision 18:9 tanpa layar sekunder. Tampaknya display Full Vision milik LG akan menjadi standar display perangkat flagship milik raksasa Korea Selatan.

Di bagian belakang kita akan menjumpai setup dual-kamera yang bukan hal mengejutkan lagi. Namun setup dual kamera dari handset ini diharapkan terdiri dari lensa wide angle standar yang sama ketimbang menggunakan lensa tele yang bekerja secara bersamaan. Selain itu, LG V30 diperkirakan memiliki dukungan wireless charging mengingat ini merupakan handset high-end.

Sementara untuk waktu peluncurannya, LG V30 dapat diresmikan pada tanggal 31 Agustus mendatang, yakni sehari sebelum IFA 2017 dimulai. Kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai LG V30.

NO COMMENTS

Leave a Reply