Selain tablet Galaxy Note Pro 12.2, salah satu dari tiga tablet Galaxy Tab Pro unggulan terbaru mendatang yang akan Samsung hadirkan besok seperti yang terpampang pada tampilan banner billboard lantai CES 2013 diantaranya tidak lain adalah Samsung Galaxy Tab Pro 12.2.

Tak sampai di situ saja, keberadaan tablet Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 ini kabarnya juga turut diperkuat dengan munculnya bocoran info yang berasal dari evleak yang mengungkapkan kalau tablet berbasis Android 4.4 KitKat tersebut juga bakal hadir dalam 2 model dukungan processor yang menentukan usungan konektivitas jaringan yang dioperasikannya. Adapun untuk model Wi-Fi/3G akan ditenagai oleh processor Samsung Exynos 5 Octa (1.9GHz x 4 + 1.3GHz x 4) sementara untuk model 4G LTE akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 800 2.3GHz x 4.

Meskipun tidak disertai dukungan S-Pen, tapi tablet Galaxy Tab Pro 12.2 ini bakal dilengkapi dengan sebagian besar fitur seperti keberadaan tampilan, RAM, penyimpanan internal, kamera ganda depan belakang dan kapasitas baterei yang lebih mirip dengan tablet Galaxy Note Pro 12.2.

Namun sayangnya belum terungkap rincian terkait harga dan ketersediaanya untuk saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here